Wisata Camping dan Offroad Sukwana Lembang Bandung

Zesta Outbound - Zesta Adventure Bandung
Bergegas dan brangkat,jangan lewatkan wheekend anda dengan hanya diam di rumah,atau tidak menikmati alam bandung.dengan melakukan kegiatan Camping dan Offroad.

Camping bersama keluarga dan rekan-rekan sahabat adalah salah satu hal yang sangat menyenangkan saya rasakan.Tetapi ternyata setelah beberapa orang yang baru pertama kali melakukan nya,juga sama mengatakan Mereka Bahagia berada di Alam.

Di Hutan Sukawana Lembang Bandung Jawa Barat.saya akan berbagi sedikit cerita atau pengalaman menyenangkan,membahagiakan di awal Januari tahun 2015 lalu.

Berangkat tanggal 31 desember 2014 sore hari,sesampai disana,langkah awal untuk sebuah camping adalah mendirikan tenda untuk tempat kita tidur atau pengganti rumah kita di alam.sambil menyajikan makanan ringan dan minuman hangat,,,menyalakan api unggun dan menikmati udara segar hutan atau alam nya.
Malam Hari nya team piknik,berbagi tugas,ada yang memasak,ada yang berkumpul ngobrol,bernyanyi dan lain-lain sebelum kita hendak tidur indah nan dingin dan sejuk nya alam...

Api Unggun terus menyala hingga pagi,dimana telah tiba saat kita sarapan dan melanjutkan Acara,yaitu OffRoad,Olahraga Melatih Adrenalin,melatih jantung,melampiaskan rasa takut di kubangan lumpur yang di lalui beberapa mobil Offroad.Hingga Sore hari sebelum kita bergegas pulang.

Bahagianya berada di alam,membuat kami semua terasa kurang berada di sana 2 hari,hingga rasa kangen alam bebas membuat kami semua untuk merencanakan nya kembali berwisata kesana.
Siapa yang tidak tahu Lembang dengan segala wisata alam nya,khusunya wisata Alam outbound nya.

Seluruh Indonesia saat ini tahu,diamana tempat terbaik melakukan Wisata Outbound... Sebut Saja Bandung,Bandung dengan sejuta keindahan nya,Bandung dengan sejuta Kebahagiaan nya....next

Komentar