Game Hanging bridge atau jembatan tali

Zesta Outbound - Zesta Adventure Bandung
Hanging Bridge adalah permainan atau game Outbound  jembatan tali yang mengikat papan sebagai pijakan nya,atau bisa juga game tali bergoyang,seperti pada gambar di atas.Jembatan tali bergoyag ini rata-rata memiliki jarak sekitar 50-100 meter,dengan melakukan perjalanan,melewati setiap papan hingga finish.

Game jembatan tali bergoyang ini,merupakan game personal,yang bertujuan melatih ketangkasan,keberanian serta menguatkan mental.Game Outbound ini dilakukan di atas tanah minimal 2-10 meter bahkan lebih.

Game Outbound jembatan bergoyang,adalah game yang aman,selain menggunakan tali yang kuat,tali tersebut di ikatkan pada tambang baja,yang sangat kuat,selain itu,Wisatawan atau perserta wisata outbound diberikan pengaman,sesuai prosedur,dengan sebuah harrnesh yang di pasangkan ke badan,bertumpu pula pada kabel baja atau seling baja khusus keamanan,peserta.serta pandu dan di dampingi oleh Operator khusus pada bidangnya.

 bagi yang menginginkan game Outbound ini,jika untuk wilayah bandung,jawa barat.Anda bisa menghubungi Zesta Contact, dimana team ini,sudah berpengalaman melayani berbagai wisatawan,dari berbagai wilayah,berbagai kota seluruh indonesia.





Komentar