Bandung

 Zesta Outbound - Zesta Adventure,Bandung merupakan kota metropilitan terbesar di wilayah Jawa Barat,yang sekaligus menjadi Ibu kota Jawa Barat.Bandung memiliki cuaca rata-rata 22-27 DC.kota bandung memiliki luas kurang lebih sekitar 167 kilometer persegi.

Kata bandung berasal dari Bandung yang merupakan bendungan,karna terbendungnya sungai citarum oleh larva gunung tangkuban perahu yang lalu membentuk sebuah talaga.atau menurut Legenda yang di ceritakan Orang-orang Tua di Bandung,mengatakan nama Bandug di ambil dari sebuah kendaraan air yang terdiri dari dua perahu yang di ikat berdampingan yang dinamakan parahu bandung,yang pada saat itu di gunakan oleh Bupati Bandung saat itu.

Bndung merupakan kota ramah lingkungan.segar bersih dan memiliki banyak keindahan,mulai dari dalam kota nya sampai ke pinggirn kota nya,yang merupakan gunung-gunung yang mengelilingi kota bandung,sekaligus bagian dari objek wisata alam yang sering di kunjungi banyak wisatawan lokal ,luar kota,luar pulau bahkan mancanegara.

selain memiliki tempat yang sangat strategis untuk kota pariwisata alam,bandung terkenal dengan wisata belanja dan wisata kuliner nya,hal ini yang menjadikan kota bandung ramai di kunjungi banyak wisatawan .kelengkapan untuk kunjungan sebuah wisata jelas menjadi no 1 di Indoneia.
hingga para wisatawan terus menginginkan kembali mengunjunginya.belum lagi suasana kota nya yang bisa di jadi kan banyak objek photo selfie,karna keunikan nya plus keramahan orang pribumi nya yang jelas menjadi kenyamanan berwisata ke kota bandung.


Komentar