Flaying Fox

Zesta Outbound _ Zesta Adventure



Flaying Fox adalah  Game tantangan Individu yang di adopsi dari Pelatihan Militer.Game ini dilakukan dengan cara meluncur dari ketinggian tertentu menuju ke titik yang lebih rendah dengan menggunakan peralatan yang melintasi Kabel Baja,yang menjadi Rel alat nya.Falaying Fok cendrung meluncur lebih landai berbeda dengan refling.

Jarak tempuh peluncuran olahraga,atau game Flaying Fox,umumnya di lokasi-lokasi Game Outbound berjarak antara 50-100meter,hal ini di sesuaikan dengan para peserta outbound,yang rata-rata memang bukan spesialis orang-orang yang mendalami olahraga ini,dan 90 persen,adalah yang baru mencoba.

Media flaying fox itu sendiri,biasanya menggunakan pohon yang tinggi,atau media buatan dari rangka besi yang kokoh atau media alami seperti lokasi yang memiliki tekstur medan lahan yang tinggi dan rendah. 

Olahraga ,Game flaying fox sudah sangat famillyar di Indonesia,khususnya di wilayah bandung,jawa barat.Dimana hampir setiap wisata outbound memiliki sarana flaying fox.adapun yang perlu kita ketahui untuk beberapa manfaat nya.




Beberapa Manfaat dari Flaying Fox :


1. Menikmati Keindahan Alam di Bawah Lintasan Flying Fox
Salah satu kelebihan flying fox adalah kita bisa menikmati pemandangan alam dari ketinggian gan. Serasa seperti terbang di udara. Karena memang itulah ciri khas flying fox, yaitu menawarkan pemandangan alam yang dilintasi di bawahnya. Bisa berupa sungai, pantai, sawah, atau hutan.


2. Menempa Keberanian
Ini sudah pasti. Banyak orang yang masih takut terhadap ketinggian. Tapi itu biasanya cuma di awal saja dan karena orang tersebut belum mencoba. Pikirannya sudah dibayangi rasa takut kalau flying fox itu tidak aman dan nantinya akan jatuh. Padahal, selama prosedur keamanan sudah baik, anda tidak perlu terlalu khawatir lagi. Menempa keberanian melalui wahana flying fox tentunya akan membuat anda menjadi seorang yang lebih pemberani dalam menerima tantangan hidup.


3. Melepas Stress
Kalau anda merasa penat atau stress sama pekerjaan, aktivitas sekolah atau kuliah pastinya butuh rekreasi atau mencoba wahana yang bisa melepasa stress. Flying fox bisa jadi salah satu alternatif wahana untuk anda melepas stress. Karena ketika anda mencoba flying fox dan sudah melintasi alam di bawahnya, anda bisa sambil teriak. Dengan teriak itulah, beban hidup anda serasa dikeluarkan melalui teriakan. Tak percaya? Silakan mencobanya sendiri.


Komentar