Rumah Sosis Lembang Bandung

Zesta Outbound - Beralamat di Jalan Setiabudi No. 295, Rumah Sosis Lembang Bandung sangat mudah bagi anda yang berkunjung ke Lembang untuk ditemukan.Di Jaman serba canggih dan Modern ini anda tingga membuka Google Map dan ketik Rumah Sosis Lembang anda akan di pandu sampai menuju lokasinya.

Rumah Sosis Lembang selain tempat Makan Sosis,adalah salah satu tempat lokasi wisata outbound yang cangat populer di lembang Bandung Jawa Barat.di dalam nya ada beberapa wanaha outbound diantara nya adalah :

1.Taman Kelinci

Taman Kelinci/ Taman Domba dengan harga tiketnya Rp. 35.000 dan anda akan mendapatkan wortel serta sayuran untuk memberi makan hewan-hewan ini.

2. Wahana Perahu Sosis atau Perahu Kora-kora

 wahana perahu sosis atau bisa juga perahu kora-kora. Dengan harga tiket sebesar Rp. 20.000/ orang, anda bisa melalui jalur kolam kecil sebanyak 3 kali putaran. Rasakan sensasi mendayung perahu, ditemani dengan hijaunya pepohonan di kiri dan kanan anda. Hirup udaranya yang begitu segar dan jarang anda temui di perkotaan.

3. Kolam Bola
kolam renang Rumah Sosis Bandung. Tiketnya seharga Rp. 35.000. Di sini, terdapat dua kolam renang yang bisa anda coba, yaitu kolam khusus anak-anak dan kolam renang untuk dewasa.

Komentar