Kebun Teh Sukawana Lembang Bandung Jawa Barat

Zesta Outbound - Zesta Adventure - Wisata Alam Kebun Teh Sukawana Lembang Yang Eksotis dan Segar -  Bagi Anda yang ingin mencari suasana alam yang sangat indah dengan pemandangan yang masih sejuk
dan alami maka ada salah satu destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi,yaitu kebun teh sukawana . Lokasi ini sangat terkenal sejak jaman dahulu saat ini, dengan pemandangan yang sangat indah sehingga sangat direkomendasikan untuk Anda dan keluarga kunjungi.

Wisata alam kebun teh sukawana yang ada di Lembang Bandung Jawa Barat,menjadi salah satu destinasi wisata yang patut Anda kunjungi. lokasinya yang strategis,menjadikan Anda semua Terpusat dan ingin berlama-lama di daerah tersebut. Keindahan kebun teh di daerah Parongpong Kecamatan Lembang ini memang memiliki keunikan yang sangat luar biasa.

Kebun Teh sukawana berada di daerah karyawangi, parongpong, lembang, kabupaten Bandung Barat, jawa Barat Indonesia.Pada Umumnya para pengunjung atau wisatawan melakukan beberapa kegiatan di sini diantara nya adalah :

- Perjalanan Menyusuri Kebun Teh atau yang lebih di kenal dengan bahasa Milenial saat ini adalah Tea Walk.
- Camping,Mendirikan satu atau beberapa tenda dengan maksud bermalam di luar rumah atau menginap di lokasi kebun Teh atau Alam.
- Bersepeda mengelilingi lokasi kebun teh sukawana atau di sebut dengan kawasan Dunhill.
Adapun di lokasi bawah nya saat ini menjadi lokasi Wisata Offroad,yang sudah memiliki jalur khusus atau rel,yang secara rutin membawa para tamu wisatanya dalam melakukan kegiatan Outbound.Biasa nya Kendaraan yang digunakan adalah kendaraan roda empat Made In Inggris yaitu LandRover.seperti gambar di bawah :

Selain itu,ada juga yang mempergunakan lokasi ini sebagai wahana Game lapangan,untuk acara sebuah EO.Biaya masuk lokasi ini bisa Anda ketahui saat berada pada gerbang tiket nya,Harga tiket terakhir adalah Rp.10,000/orang atau mobil 25rb /mobil.

Sejarah Lokasi sukawana pun,pada awalnya adalah dimiliki oleh seorang Menner Ber kebangsaan Belanda adalah Pangeran Van Houtten,yang saat ini di kelolakan Oleh PTPN VIII hingga sekarang.


Komentar