Terminal Wisata Alam Grafika Cikole


Terminal Wisata Alam Grafika Cikole adalah sebuah kawasan wisata alam,yang berlokasi di areal perbukitan hutan pinus lembang Bandung,memiiki luas 9 hektar, dan berada pada ketinggian 1.400 mdpl, dengan suhu udara sejuk berkisar 5 – 20 derajat celcius.

Terminal Wisata Alam Grafika Cikole sendiri adalah merupakan sebauh kawasan wisata terpadu, yang diciptakan untuk berbagai keperluan, kebutuhan serta kenyamanan semua pengunjungnya di dalam satu lokasi wisata.

Grafika Cikole adalah salah satu Tempat Wisata Kuliner di Lembang Bandung Barat yang sangat lengkap. Pengunjung dapat menikmati aneka menu kuliner khas sunda,di mulai di Restoran Sunda, Resto Sangkuriang, Aula Dayang Sumbi, Pendopo Hutan serta Saung Lesehan.

Beberapa Aneka menu kuliner bisa anda nikmati di sini, mulai dari aneka hidangan sunda, chinese food, hidangan ayam atau ikan,aneka sop tradisional, Seafood, paket kambing guling, aneka jajanan pasar hingga minuman tradisional.

Di Grafika Cikole juga pengunung bisa beristirahat atau bermalam di salah satu Tempat Penginapan di Bandung terbaik dan lengkap, karena selain menyajikan wisata akam yang banyak manfaat, terdapat tempat menginap dari mulai Hotel, Pondokan Wisata hingga Camping ( Keluarga dan Massal )

Fasilitas pendukung untuk menambah kenyamanan pengunjung, Grafika Cikole juga menyediakan Toko Souvenir yang sediakan Oleh-Oleh Khas Bandung untuk kenang-kenangan, Mushola dan area parkir yang luas dan aman.

Nah selanjutanya, Grafika Cikole juga merupakan salah satu lokasi terbaik Tempat Wisata Outbound di Bandung yang sangat lengkap fasilitasnya dan banyak kegiatan menariknya yang dikemas dalam Paket Outbound Bandung (Zesta Outbound) murah.

Fasilitas Wisata Zesta Outbound Bandung  di Grafika Cikole
Sahabat traveler’s, di sini pegunjung bisa memilih beragam Paket Wisata Outbound, mulai dari paket wisata outbound Reguler dan Classified Outbound, yang semuanya tentunya memberikan pilihan permainan yang berbeda satu dengan yang lainnya.

Komentar